Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Bidang Lomba Web Technology – Kabupaten Probolinggo

Lomba Kompetensi Siswa merupakan ajang lomba yang diadakan setiap tahun. Seleksi dari pemenang menggunakan sistem berjenjang yaitu tingkat Kabupaten, Wilayah Kerja, dan Jawa Timur serta Tingkat Nasional. Pada ajang bidang lomba Web Technology pada tahun ini diwakili oleh ananda Rendy Septianu Yoga Rimbawan dari kelas XII RPL 1 SMK Negeri 1 Kraksaan sebagai peserta lomba bidang Web Technology dan Bapak Harkafin Mahawira, S.T., Gr. sebagai pendamping lomba.

Foto dokumentasi persiapan lomba : Peserta Lomba Rendy Septianu Yoga Rimbawan (sebelah kiri) dan Pendamping Lomba Harkafin Mahawira, S.T., Gr. (sebelah kanan)

Perlombaan ini berlangsung selama 2 Hari yaitu pada tanggal 13 s.d 14 Februari 2023 dan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Gending. Lomba dimulai pada pukul 08.00 s.d 16.00 WIB. Selama Sesi Lomba peserta diberi kesempatan istirahat pada pukul 11.30 s.d 13.00 WIB.

Juri dalam perlombaan ini di ambil dari 1 (satu) orang dari kalangan dunia industri dan 1 (satu) orang dari kalangan universitas. Nama juri pada bidang lomba ini diantaranya atas nama Muhammad Yunus (Perwakilan dari Dunia Industri) Onlinekan.com dan Fuad Hasim (Perwakilan dari Universitas) dari Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

Peserta lomba terdiri dari 6 Sekolah dalam Wilayah Kabupaten Probolinggo

Peserta lomba diikuti oleh 6 perwakilan sekolah diantaranya atas nama :

  1. Siti Fatimah dari SMK Negeri 1 Gending
  2. Dinia Syadhatun Kamilah dari SMK Negeri 2 Kraksaan
  3. Chodijah dari SMK Negeri 1 Sumberasih
  4. Rendy Septianu Y.R dari SMK Negeri 1 Kraksaan
  5. Ronald Budi Abdul Wahid dari SMK Darul Lughah Wal Karomah
  6. A. Subhan Ridho R. dari SMK Nurul Jadid

Semoga ajang lomba ini bisa menjadi penguat tali silaturahmi peserta didik dan pemantik keahlian yang dimiliki agar terus berkarya serta semangat belajar dan bangga bisa menjadi perwakilan terbaik dari sekolah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *